Pengemudi Cantik Mengantuk Tabrak 2 Orang Hingga Tewas

Pengemudi cantik mengantuk

TOPMETRO.NEWS – Pengemudi cantik mengantuk hingga menabrak 2 orang yang akhirnya meninggal dunia. Polres Jakarta Timur menetapkan pengemudi Honda HRV, atas nama Anjani Rahma Pramesti (23) sebagai tersangka. Pengemudi yang juga mahasiswi itu sempat kabur setelah menabrak tiga pemotor hingga dua diantaranya tewas.

Pengemudi Cantik Mengantuk Bukan Gegara Alkohol

AKP Agus Suparyanto, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur mengatakan, Anjani tidak terpengaruh minuman beralkohol saat peristiwa nahas itu terjadi. Sejauh ini –merujuk pada hasil pemeriksaan– kecelakaan terjadi akibat Anjani mengantuk.

“Tidak ada ngaruh apa-apa. Lelah saja, mengantuk. Dia dikejar deadline persentasi itu loh,” kata Agus Suparyanto, Jumat (17/7/2020).

Sang Pengemudi Diamankan Warga

Agus mengatakan, pihaknya juga akan memeriksa warga sekitar lokasi kecelakaan. Sebab, warga sekitar sempat mengamankan Anjani sebelum diserahkan polisi.

“Mungkin nanti pemeriksaan, saya memeriksa saksi-saksi yang ada di TKP termasuk Pak RT yang ada di TKP. Terakhir itu kan sempat ngamanin ke balai RW itu, mau saya panggil itu tapi belum karena keluarga korban juga menyatakan untuk urusan pemeriksaan nanti aja dulu,” beber dia.

Walap, Tidak Ditahan

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Anjani tidak ditahan di kantor polisi. Dia diwajibkan melapor (walap).

“Sudah ditetapkan tersangka, tapi enggak ditahan ya, tersangka koperatif,” ucap Agus.

Tabrak Pengendara Motor, Sempat Kabur

Sebelumnya, seorang wanita bernama Anjani Rahma Pramesti (23) menabrak dua orang pengendara motor hingga tewas di kawasan Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur Rabu malam pukul 23.45 WIB. Ternyata setelah menabrak, Anjani sempat kabur.

Polisi mengatakan awalnya wanita itu sedang dalam perjalanan dari arah Jalan Ahmad Yani Jakarta Selatan menaiki mobil Honda HRV B 97 ARP.

Begitu mobil melintas di jalan layang Jatinegara, Anjani menabrak pengendara motor yang membonceng orang lain.

“Sesampainya di fly over Jatinegara yang masuk DI Panjaitan itu menabrak motor terus korban meninggal dunia di TKP,” ujar polisi, Kamis (16/7/2020).

Mobil yang Dibawa Oleng

Setelah menabrak dua orang, Anjani malah terus tancap gas tanpa menghiraukan pemotor yang ia tabrak. Namun setelah sekitar 500 meter berjalan, mobil yang dibawa diduga oleng dan malah menabrak orang yang sedang mendorong motor.

“Tapi dia kabur. Kabur sekitar 500 meter, mobil oleng ke kiri nabrak orang lagi yang lagi dorong motor di pinggir jalan,” katanya.

Setelah menabrak orang kedua kalinya, Anjani baru memutuskan untuk berhenti dan melihat kondisi korban. Setelah itu warga datang dan mengamankan wanita itu ke pos RW setempat. “Setelah berhenti baru turun dia. diamanin di pos RW warga.”

BACA SELENGKAPNYA | Lakalantas Tol Belmera, Penumpang Innova Tewas di Tempat, Nih Fotonya 

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, peristiwa lakalantas tol Belmera terjadi lagi.

Kali ini, seorang penumpang Innova dilaporkan tewas di tempat. Peristiwa lakalantas tol Belmera itu terjadi diduga lantaran sopir Toyota Innova hendak mendahului mobil yang berada di depannya. Namun karena gagal, Innova itu justru menabrak mobil lainnya.

Peristiwa nahas yang terjadi Sabtu (19/1/2019) lalu, sekitar pukul 08.30 Wib kini sudah viral dan beredar luas di grup media sosial.

reporter | dpsilalahi
sumber/foto | suara

Related posts

Leave a Comment